Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Hadiri Deklarasi Millenial Anti Narkoba 2019

author photoPutri Ulan Dari
17 Mar 2019 - 16:23 WIB

THE ATJEH NET, BANDA ACEH - Polda Aceh menggelar deklarasi millenial anti narkoba yang diikuti sebanyak 7000 orang peserta dengan iringan live marching band SMA N 1 Banda Aceh dan Drumband Genderong Samudra Pasai di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh, Minggu (17 Maret 2019) pagi. 

Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri, Brigjen Pol Drs Eko Danianto menyampaikan, kegiatan deklarasi millenial anti narkoba ini untuk mengingatkan kembali agar generasi muda dapat hidup sehat dan terhormat tanpa narkoba.

Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs Rio S Djambak mengatakan, generasi muda Aceh diharapkan agar dapat menjauhi narkoba dengan lebih mendekatkan diri pada keluarga sehingga pergaulannya sehari-hari agar dapat terkontrol secara penuh.

Berlangsungnya even itu juga dilakukan penandanganan deklarasi kaum millennial anti narkoba di papan tulis maupun spanduk panjang oleh Direktur Tindak Pidana Bareskrim Polri, Kapolda Aceh, para Pejabat, Granat dan seluruh masyarakat lainnya.

Adapun hiburan seru menarik yakni, doorprize berhadiah mulai dari paket umrah, sepeda motor, sepeda dan aneka hadiah lainnya.

Deklarasi Millenial Anti Narkoba juga turut menampilkan penyanyi ibukota group Malik & D Essentials dan Tari Saman Gayo dari Komunitas Tuha Lapan.
KOMENTAR