Bakar Semangat Kader PA di Aceh Besar, H. Fachrul Razi, MIP Paparkan keberhasilan Partai Aceh

author photoRedaksi
19 Mar 2019 - 17:04 WIB

ACEH BESAR - Dalam rangka terus melakukan pendidikan politik dan gerakan anti hoax, H. Fachrul Razi, MIP melakukan penerangan politik dan orasi politik di kalangan kader Partai Aceh. Dirinya kembali menjelaskan kepada kader Partai Aceh di Lhoong Dapil 2 dalam rangka mensosialisasikan 15 Program keberhasilan Partai Aceh dalam mengangkat derajat rakyat Aceh dan hak hak politik rakyat Aceh.

Kehadirannya di Kecamatan Lhoong Aceh Besar dalam rangka pelantikan KPPA Dapil 2 Aceh Besar, pada Sabtu 16 Maret 2019, membakar semangat kader Partai Aceh untuk terus mensosialisasikan program program partai Aceh yang telah dirasakan oleh rakyat Aceh. 

"Berbagai fitnah dilakukan untuk menghancurkan Partai Aceh, tapi Partai Aceh tetap tegar di barisan politik untuk terus istiqomah dalam memperjuangkan MoU Helsinki dan hak hak politik Aceh, dan Allah SWT sangat menjaga Partai Aceh sehingga masih tetap eksis hingga saat ini," teriak Fachrul Razi yang disambut dengan takbir. 

H. Fachrul Razi, MIP yang juga Senator DPD RI Asal Aceh menjelaskan berbagai persoalan politik selama ini dan membantah berbagai fitnah yang menimpa Partai Aceh, karena Partai Aceh setiap pemilu mengalami penurunan suara akibat fitnah yang sengaja diciptakan untuk menghancurkan Partai Aceh. 

"Ciri-ciri kader-kader Partai Aceh dan pejuang politik adalah bekerja dengan keikhlasan dan tanpa pencitraan, karena hasil apa yang telah di perjuang oleh partai Aceh ini untuk semua pihak bukan untuk popularitas seseorang," tegas Fachrul Razi yang disambut dengan semangat yel yel Partai Aceh.

Fachrul Razi yang tetap istiqomah terus berjuang bersama partai Aceh menyayangkan beberapa oknum yang telah dimenangkan oleh Partai Aceh dan duduk di parlemen, dan  menjadi lawan partai Aceh dan bergabung dengan partai lain. Dirinya yakin rakyat sudah cerdas saat ini, untuk tetap bersama partai Aceh.

Pertemuan ini turut dihadiri oleh ratusan kader partai Aceh di dapil 2, calon anggota DPRA dan DPRK dari Partai Aceh. Serta turut hadir Ketua PA Aceh Besar Syaifuddin Yahya alias Pakcek dan Tgk Usman Muda yang turut memberikan orasi politik. Acara ditutup dengan Doa oleh Tgk Wahidin al asyi yang juga caleg DPRA dari Aceh Besar.
KOMENTAR