Pelepasan Pindah Satuan Kasdim 0113/Gayo Lues

author photoRedaksi
11 Feb 2019 - 18:10 WIB

BLANGKEJEREN - Dandim 0113/Gayo Lues Letkol Arm Sugiharto, SE melepas kasdim 0113/Gayolues  pindah satuan bertempat di Aula Makodim 0113/Gayo Lues, Senin (11/02/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri Dandim 0113/Gayo Lues Letkol Arm Sugiharto, SE, Mayor Inf Iman Sukoco, S.Ag,Para perwira staf Kodim 0113/Gayo Lues,Para Danramil jajaran Kodim 0113/Gayo Lues, Ketua Persit Cabang XXVI Dim 0113/Gayo Lues Ny. Wiwik Sugiharto, Para anggota Kodim 0113/Gayo Lues, Ketua ranting, pengurus dan anggota Persit Cabang XXVI Dim 0113/Gayo Lues

Mayor inf iman Sukoco menyampaikan kesan dan pesan, terimakasih kepada Komandan Kodim 0113/Gayo Lues yang telah menyelengarakan acara ini dan kepada seluruh anggota yang telah hadir dalam ruangan ini.

Selama saya berdinas disini sebagai Kasdim 0113/Gayo Lues tentunya masih ada kekhilapan saya kepada para anggota sekalian semua itu saya lakukan bukan untuk menyakiti hati akan tetapi demi tuntutan tugas dan keberhasilan satuan kita, ujarnya.

Lanjutnya, Jika selama saya bertugas disini ada kesalahan untuk itu saya ucapkan permohonan maaf kepada anggota dan rekan-rekan sekalian.

Saya berharap kepada seluruh warga Kodim 0113/Gayo Lues agar kita semua masih dapat menjalin komunikasi sehinga tali silatuhrami antar kita semua kedepannya akan lebih baik lagi, tambahnya.

Dandim 0113/Gayo Lues dalam sambutan, Alih tugas dan alih jabatan merupakan hal yang biasa kita lakukan di lingkungan TNI, seperti halnya yang kita saksikan dan lakukan hari ini.

Terimakasih yang setingi-tinginya saya ucapkan kepada Mayor Inf Iman Sukoco S.Ag beserta Ibu atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian diri selama mengemban tugas sebagai Kasdim 0113/Gayo Lues. Semoga pengalaman selama disini menjadi bekal dan manfaat  pengalaman tugas kedepan ditempat yang baru sebagai Pasi Pers Rem 011/LW. 

Harapannya kedepan agar tetap menjalin silaturahmi yang erat antara warga Kodim 0113/Gayo lues, walapun sudah berdinas ditempat yang baru. Selamat bertugas disatuan yang baru semoga senang tiasa mendapat ridho dan bimbingan dari Allah SWT. Sehinga dapat meraih keberhasilan di Satuan yang baru serta dapat meraih cita-cita yang diinginkan, jelasnya. (kamsah galus)
KOMENTAR