Milad HMI Ke-72, HMI Cabang Blangpidie Menyantuni Anak Yatim

author photoCitizen Journalism
6 Feb 2019 - 20:45 WIB

BLANGPIDIE - Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Blangpidie Menyantuni Anak Yatim dan Peminta Sedekah Serta Gelar Donor Darah Dalam Rangka Milad HMI Ke-72, Rabu (6/2/19).

Acara Tersebut diselenggarakan oleh HMI Cabang Blangpidie untuk mengenang sejarah panjang berdirinya HMI.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh orang nomor 2 Kabupaten Aceh Barat Daya yaitu  Wakil Bupati Turut hadir Dandim 0110 juga dihadiri oleh Alumni-Alumni HMI. Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati, Dandim 0110, Alumni HMI beserta Pengurus HMI Cabang Blangpidie Makan bersama Anak Yatim dan diakhiri dengan memberikan santunan kepada Anak-anak Yatim.

Kamisah sebagai Ketua Panitia Milad Ke-72 HMI menyampaikan acara ini berlangsung di sekretariat HMI Cabang Blangpidie, dengan rangkaian kegiatan Menyantuni Anak Yatim dan Memberi Makan kepada peminta sedeqah dilanjutkan siangnya dengan acara Donor Darah, Kegiatan ini sebagai bentuk kecintaan Kader HMI terhadap Ummat sekaligus untuk menyadarkan para pengurus agar selalu berkontribusi terhadap Ummat dan Bangsa.

Mursalin Ketua Umum HMI Cabang Blangpidie berharap dengan momentum Milad HMI Ke-72 ini dapat mengembalikan semangat juang Lapran Pane sebagai pendiri HMI dalam diri setiap Kader HMI.

Setiap kader HMI mengemban amanah untuk selalu Berkomitmen Keislaman dan Ke-Indonesiaan karena HMI didirikan untuk Mempertahankan Negara Republik Indonesia dan Mempertinggi derajat Rakyat Indonesia serta Menegakkan dan Mengembangkan ajaran Agama Islam. 
KOMENTAR