Kapolda Aceh Temu Silaturahmi Bersama Ulama dan Masyarakat Di Polres Aceh Tamiang

author photoPutri Ulan Dari
28 Feb 2019 - 17:22 WIB

THE ATJEH NET, BANDA ACEH - Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Rio S. Djambak, saat
berkunjung ke Polres Aceh Tamiang melakukan silaturahmi dengan para ulama dan tokoh masyarakat setempat, Kamis (28 Februari 2019) pagi.

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K.,  M. Si dalam siaran persnya, Kamis (28/2).

Dijelaskan Kabid Humas, Kapolda bersama rombongan hari ini bertolak dari Langsa sekira pukul 08.15 wib bergerak menuju Polres Aceh Tamiang dan setibanya di sana disambut Kapolresnya dan para Pejabat Polres setempat, Bupati, Dandim dan unsur Forkopimda Aceh Tamiang. 

Selanjutnya Kapolda sekira pukul10.00 yang didampingi Pejabat di Aceh Tamiang mengikuti kegiatan penandatangan prasasti  dan peresmian pembangunan Sat Sabhara, Sie Propam, Primkopol, Polsek Bendahara dan lapangan parkir Polres Aceh Tamiang. Dalam kegiatan itu juga diwarnai pemotongan pita, sebut Kabid Humas. 

Seusai itu sekira pukul 12. 00 wib, Kapolda melakukan silaturahmi dengan ulama dan tokoh masyarakat Aceh Tamiang, kata Kabid Humas. 

Dan setelah shalat zhuhur dan makan siang, Kapolda melanjutkan kegiatannya menyampaikan arahan kepada personil Polri Polres Aceh Tamiang di Mapolres setempat, kata Kabid Humas.

Kapolda dalam kegiatan itu didampingi sejumlah Pejabat Utama dan Perwira Polda Aceh lainnya, kata Kabid Humas lagi.

Kapolda bersama rombongan seusai kegiatan di Mapolres Aceh Tamiang, kemudian bergerak dari Polres tersebut sekira 15.00 wib dan dilepas dengan hormat jajar oleh  sejumlah personil Polres Aceh Tamiang, kata Kabid Humas lagi.
KOMENTAR