Honda Berikan Hadiah Khusus Pembelian Honda Vario

THE ATJEH NET, BANDA ACEH - Sebagai bentuk apresiasi atas tingginya minat pecinta skutik Tanah Air atas All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125, PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT. Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Aceh memberikan hadiah undian senilai ratusan juta rupiah khusus bagi para pecinta motor Honda yang membeli All New Honda Vario 125 dan All New Honda Vario 150 di bulan Januari-Maret 2019.

Regional Head PT. Capella Dinamik Nusantara wilayah Aceh Hermawan Kunhardi mengungkapkan bahwa "sales program Honda Vario ini dibuat sebagai bentuk apresiasi bagi konsumen yang menyukai skutik Honda, sehingga dengan adanya sales program ini diharapkan akan menghadirkan keceriaan bagi konsumen ketika membeli Honda Vario 125 maupun Honda Vario 150".

Para pelanggan All New Honda Vario 125 dan All New Honda Vario 150 di seluruh jaringan dealer Honda berkesempatan mendapat hadiah undian berupa 1 unit mobil, sepeda motor Honda dan hadiah lainnya. Selain itu bagi konsumen yang melakukan pembelian All New Honda Vario 125 juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa hadiah cabutan di Dealer.

"Potongan harga juga bisa didapatkan bagi konsumen yang ingin melakukan repeat order dan trade in sepeda motor miliknya, hal ini sebagai bentuk kemudahan agar masyarakat dapat memiliki motor skutik yang sangat diminati sepanjang tahun lalu", ujar Wandy Salim selaku Sales Departement Head PT. Capella Dinamik Nusantara wilayah Aceh

Selain berkesempatan untuk mendapatkan hadiah undian dan hadiah cabutan, konsumen  juga akan mendapatkan promo Repeat Order dan Trade In berupa potongan harga sebesar Rp 440.000 bagi konsumen yang ingin memiliki All New Honda Vario 125 dan All New Honda Vario 150. Program ini berlaku untuk pembelian ulang bagi konsumen yang telah memiliki motor Honda BeAT series, Honda Vario 110, Honda Vario 125 dan seluruh tipe cub Honda.

All New Honda Vario 150 hadir sebagai skutik performa tinggi dengan pengembangan mesin 150cc yang dilengkapi fitur baru seperti New Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm. Dengan catatan waktu 11,6 detik, All New Honda Vario 150 dapat menempuh jarak 0 – 200 meter dan dapat mencapai top speed 105 km/jam. Sistem pengereman lebih nyaman dengan disematkan Wavy Disc Brake berukuran 190mm dan semakin optimal dengan kehadiran teknologi Combi Brake System (CBS) membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara lebih optimal. 

Melengkapi skutik premium All New Honda Vario 150, Juga dihadirkan All New Honda Vario 125 dengan akselerasi mesin kapasitas 125cc yang lebih baik dari model sebelumnya memiliki catatan waktu tempuh 12,5 detik untuk jarak 0 -200 meterdan dapat mencapai top speed 98 km/jam. Dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS) yang tersematkan, All New Honda Vario 125 dapat menghasilkan konsumsi bahan bakar teririt di kelasnya yaitu 51,7 km/liter dengan metode ECE R40.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru