Dandim Gayo Lues: Prajurit Pengguna Narkoba Akan Ditindak Tegas

author photoRedaksi
21 Feb 2019 - 21:07 WIB

BLANGKEJEREN - Prajurit TNI-AD Dan PNS kodim bila sampai kedapatan menggunakan atau terlibat penyalahgunaan narkoba, akan ditindak secara tegas sesuai hukum yang berlaku di Angkatan Darat (AD). Demikian ditegaskan Dandim 0113/Galus  di Aula Makodim, Kamis (21/02/2019).

Di Gayo Lues, katanya, peredaran narkoba sudah sangat masif, perlu diketahui untuk sekarang pemakai bukan lagi hanya kalangan menengah keatas tetapi sudah merambah ke menengah kebawah dan ini sudah sangat mengkhawatirkan dan parahnya lagi peredarannya sudah hingga ke anak anak.

"Saya berpesan jangan ada di internal kita yang mencoba-coba mendekati narkoba baik sebagai pengguna maupun pengedar karena ancaman sudah jelas, bantu aparat penegak hukum untuk memberantas Narkoba," tegas Dandim.

Pengarahan Dandim ini merupakan hal yang rutin dilaksanakan Kodim 0113/Galus agar anggota mendapatkan update informasi dari pimpinan tertinggi di lingkungan TNI.sekaligus untuk tujuan dalam mewujudkan sosok personel prajurit yang profesional, bebas dari tindak penyalahgunaan narkoba. (kamsah galus)
KOMENTAR