Begini Kondisi Kehidupan Keluarga yang Diduga Pelaku Trafficking di Pijay, Ini Doa Ibunya

author photoKherry Leib
26 Feb 2019 - 20:29 WIB

PIDIE JAYA - Protret kehidupan diduga pelaku Human Trafficking (perdagangan manusia) berinisial CNL(53) warga keude Tringgadeng, Pidie Jaya sangat memprihatikan. Suaminya mengalami sakit yang butuh dioperasi.

Cut Rohana (68) ibu kandung terduga pada Theatjeh.net mengatakan CNL terakhir bekerja di Malasyia pada tahun 2014 sejak  suaminya mengalami sakit dikerongkongan yang harus dioperasi.

"Sejak suaminya sakit, CNL tidak lagi ke Malaya dia di kampung rawat suaminya yang sakit dan nafkah sehari -hari dari hasil buat kue dan bercocok tanam seperti cabe, kacang panjang dan ke sawah," kata Cut Rohana, Selasa (26/02).

Terkait dengan permasalahan yang sedang menimpa anaknya Cut Rohana dengan deraian air mata berujar, "anak saya tidak bersalah bilapun dia salah tolong hukum seadil - adilnya kami rakyat biasa yang kurang segala - galanya cuma keadilan yang kami minta."

CNL memiliki empat orang anak suaminya yang saat ini sakit dulunya bekerja sebagai supir salah satu Bus antar Kota tinggal di rumah sangat sederhana bersama orangtuanya.

Amatan The Atjeh Net, kehidupan CNL sangat sederhana rumah hanya tempelan papan seadanya perabotan alakardarnya. (kh)
KOMENTAR