Masyarakat Berharap Terminal Terpadu Tipe B Pijay Segera Difungsikan

PIDIE JAYA - Terminal terpadu Tipe B di Jalan Banda Aceh Medan Desa Meunasah Bie Meurah Dua Pidie Jaya sejak di resmi lima tahun lalu sampai sekarang  belum pernah difungsikan bangunan yang menelan biaya 25,8  milyaran uang Negara terkesan mubazir kurang perawatan bahkan pada malam hari dikomplek tersebut gelap tidak ada penerangan.

Helmi Keuchik Gampong Meunasah Bie Meurah Dua mengharapkan terminal terpadu yang ada di desanya segera di fungsikan supaya tidak terkesan mubazir dan mencegah terjadi hal - hal yang tidak baik di komplek tersebut.

"Bila malam hari komplek terminal gelap karena tidak hidup lampu penerang inikan bisa dimamfaatkan oleh orang - orang yang melakukan kejahatan bahkan terminal kebanggaan Kabupaten berlabel Tipe B ini berubah fungsi menjadi kandang lembu," ujar pak Keuchik.

Terkait desakan warga tersebut Koordinator Terminal Pidie Jaya Hery Juanda pada TheatjehNet mengatakan kemukinan dalam tahun 2019 akan difungsikan tanggal dan bulan berapa belum ada kepastian, masalah  terkesan mubazir dan gelap itu semua karena kurangnya biaya perawatan.

"Dalam tahun 2019 terminal Tipe B Pidie Jaya akan difungsikan Insya ALLAH dan masalah penerangan telah pernah dipasang tetapi sudah rusak untuk biaya perbaikan pihak kami telah mengusulkan biaya ke Propinsi," ungkap Koordinator. (kh).
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru