Kader PNA Silaturahmi dengan Wartawan di Bireuen

author photoM. Sulaiman
31 Jan 2019 - 19:04 WIB

BIREUEN - Kader Partai Nasional Aceh (PNA) bersilaturahmi dengan berbagai lintas Media Massa, pewarta liputan Kabupaten Bireuen di WD Caffe, Kamis (31/1/2019) sore.

Dalam kesempatan itu, Saifuddin Hasan meyampaikan harapannya dihadapan awak media, agar terus bekerja secara profesional, untuk mengedukasi publik. Terutama, melalui pemberitaan yang mencerdaskan masyarakat, kritis dan menyahuti kebutuhan rakyat Aceh khususnya Bireuen.

"Wartawan bertugas untuk kepentingan publik, profesi mulia ini sepatutnya bisa dijalankan secara profesional. Saya yakin rekan-rekan jurnalis di Bireuen, adalah figur profesional dalam mengedukasi masyarakat, melalui pemberitaan berimbang dan propesional," ungkapnya disela pertemuan tersebut pada sore. 

"Dalam hidup ini, kita harus bermanfaat bagi orang banyak, jangan hanya untuk diri sendiri saja. Seperti halnya teman-teman wartawan, yang setiap hari terus bekerja menyampaikan informasi kepada publik, ini sangat bermanfaat bagi masyarakat luas," pungkasnya. (MS) 
KOMENTAR