Di Air Terjun Puncak Bukit, Ners Rosdiana Mengajak anggota KGPK Tidak Terpengaruh Narkoba

BENER MERIAH - BNN Prov Aceh melalui Penyuluh P2M Ners Rosdiana SKM S.Kep menghadiri acara renungan suci Komunitas Gayo Peduli Kemanusiaan yang disambut oleh Ketua Umum KGPK Ernawati di Air Terjun Puncak Bukit Dusun Tebang Baru Desa Ronga Ronga Kec Gajah Putih Kab Benar Meriah, Jumat (18/1).

Ners Rody dalam paparannya mengajak seluruh anggota KGPK untuk tidak terpengaruh dengan Narkoba karena Narkoba akan menghancurkan generasi penerus masa depan bangsa. 

Tetaplah melakukan kegiatan peduli kemanusiaan ini karna amatlah besar mamfaatnya buat masyarakat dan bangsa, Sukses Berkarya dan Mengabdi pada nusa dan bangsa tanpa Narkoba, lanjut ners.

Dipenutupan acara Renungan Suci, ketua umum KGPK Ernawati dan seluruh anggota KGPK mengikrarkan Janji untuk menjadi Komunitas yang Anti Narkoba.

Di setiap kegiatan peduli kemanusiaan akan dibarengi dengan mensosialisasikan bahaya narkoba kepada masyarakat.Komunitas Gayo Peduli Kemanusiaan (KGPK) akan terus menjaga pemuda dan pemudi Gayo agar terbebas dari Narkoba, Stop Narkoba, tutupnya.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru