Camat Teupah Barat Pimpin Sertijab Kepala Desa

author photoCitizen Journalism
23 Jan 2019 - 16:57 WIB

SIMEULUE - Pemerintah Kecamatan Teupah Barat Kabupaten Simeulue melakukan serah terima jabatan dari kepala desa yang lama kepada Kepala Desa yang baru hasil Pemilihan Kepala Desa serentak yang digelar pada Bulan Nopember 2018 lalu di Kecamatan Teupah Barat. 

Proses serah terima Jabatan ini dipimpin langsung oleh Camat Teupah Barat, Syafrinudin, SH, MH di Aula Kantor Camat setempat, Rabu (23/1/2019). 

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Teupah Barat Ipda T. Bantasyah, Dan Pos Ramil 07/Teupah Barat Pelda Salman Bakti, Kepala KUA Teupah Barat Drs. Aliusman, Sekretaris Camat Teupah Barat Novyardi, SST, para Kasi dan Kaur Sekretariat serta undangan lainnya. 

Camat Teupah Barat, Syafrinudin, SH, MH dalam arahannya mengharapkan agar setelah serah terima ini seluruh aset dan inventaris desa diserahkan kepada Kepala Desa yang baru dan lakukan lepas sambut di Desa masing-masing yang turut difasilitasi oleh Kepala Mukim masing-masing.

"Tngkatkan disiplin kerja, rangkul semua elemen masyarakat agar semua energi digunakan untuk membangun desa," pinta Syafrinudin. 

Selain itu ia juga mengingatkan Aparatur desa tidak terlibat dalam politik praktis karena bertentangan dengan ketentuan yang ada, tegas Syafrinudin mengakhiri arahannya.

Kepala Desa yang di 
serah terimakan jabatan tersebut, masing-masing adalah Ariana (Kepala Desa Sital), Rusman Efendi, (Kepala Desa Leubang Hulu), Henni Abon Asmadi (Kepala Desa Awe Seubal), Suardi Fleno (Kepala Desa Lantik), Ali Usnir (Kepala Desa Salur).

Irwansyah, S. Hut, (Kepala Desa Salur Latun), Sarman, (Kepala Desa Salur Lasengalu), Awaludin, sebagai Kepala Desa Nancala), Julialda (Kepala Desa Maudil), Arismi (Kepala Desa Inor), Hamka (Kepala Desa Naibos), Asrian (Kepala Desa La'ayon) dan Eri Suhardi (Kepala Desa Silengas).

Pengirim : Uris
KOMENTAR