Walikota Banda Aceh Gelar Coffee Festival 2018

THE ATJEH NET, BANDA ACEH - Banda Aceh Coffee Festival 2018 "secangkir kopi Aceh, sejuta rasa" dengan rangkaian kegiatan minum bersama 1001 gelas kopi, music competition, Coffee exhibition, Coffee talk, Coffee stand, barista open, live performance, Nasional talent performance serta memeriahkan capetown clover tribute to Iwan Fals feat Budi Cilok.

Kegiatan ini turut berlangsung selama tiga hari, bermulai pada tanggal 15 - 17 Desember 2018 di Taman Bustanussalatin, Banda Aceh.

Walikota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM saat membuka acara menyampaikan, keberadaan festival tentunya akan menjadi ajang bagi para produsen kopi di seluruh Aceh untuk dapat mengenalkan produk terbaiknya ke pasar lokal hingga Nasional maupun Internasional.

"Ngopi menjadi tradisi dengan secangkir kopi, tak ada urusan yang rumit sehingga gaung festival ini akan sampai ke luar negeri melalui target ajang ini akan menuju skala Nasional dan Banda Aceh menjadi tuan rumahnya," ujarnya.

Sementara itu, Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Kota Banda Aceh, Drs Rizha MM mengatakan, kita terus memperkenalkan segala macam rasa kopi Aceh dengan mengedukasi segala pelayanan agar lebih bagus kwalitas penyajian khas kopi ternikmat.

"Peserta terisi sebanyak 20 stand dengan bakat - bakat menarik sehingga dalam kesempatan ini dapat menjadi topik Nasional hingga menuju Internasional," katanya.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru