PT Alfa Scorpii Area Sumatera Gelar Even Grand Final Miss Hijab Fino 2018 dan Area Kontes Modifikasi Yamaha

THE ATJEH NET, BANDA ACEH - PT Alfa Scorpii Main Dealer Shop Yamaha Area Sumatera menggelar even "Grand Final Miss Hijab Fino Tahun 2018" dan Kontes Modifikasi Tipe XMAX, NMAX, AEROX, LEXI yang berlangsung selama dua hari penuh di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh, Sabtu dan Minggu (8 - 9 Desember 2018).

Manager Promosi PT Alfa Scorpii Area Sumatera, Joni Lie mengatakan, minat masyarakat Aceh terus semakin meningkat, kita selalu siap memenuhi segala masukkan dan permintaan customer setiap tahunnya yang banyak mengarah pada produk tipe premium salah satunya LEXI Family.

"Secara Nasional untuk kelasnya premium ini sudah melonjak adanya inovasi dan fitur terbaru pelengkap produk Yamaha," ujarnya.

Joni menyampaikan, selama berlangsungnya acara, masyarakat bisa mendapatkan souvernir menarik melalui Test Ride dengan berbagai macam hadiah berupa Helm, topi, t-shirt, payung, jam dinding, kanebo dan lain sebagainya.

"Kita juga memberikan program menarik selama kegiatan dua hari ini yaitu, khusus Type LEXI dan Fino cukup memberikan DP 1 Juta bersama voucher Rp 500. 000 (Up ke DP) serta tambahan untuk pembelian credit maupun cash mendapat potongan 3 bulan dan Jaket Bomber khusus pembelian Mio S," katanya Joni.

Sementara itu, Ketua Penyelenggara, Jaka Handika juga mengatakan, penobatan pemilihan misi pencarian icon muslimah Fino yang masuk dalam kategori enam besar antaranya, Takengon, Bireuen, Meulaboh, Lhokseumawe, Langsa dan Banda Aceh memperebutkan hadiah utama satu unit Yamaha Fino saat penghujung acara selesai besok yang tepatnya hari Minggu pada tanggal 9 Desember 2018 di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh.

"Selanjutnya Area Kontes Modifikasi Tipe XMAX - NMAX - AEROX - LEXI melalui Custo MAXI 2.0 menambah rangkaian agenda kegiatan serta menghadirkan Band Lokal Band Aceh untuk memeriahkan panggung khusus masyarakat Aceh yang ada di Kota Banda Aceh," ujarnya. (Ulan)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru