Dinas Sosial Aceh Berharap Pengelolaan Dana CSR Dapat Berjalan Baik Kedepan

THE ATJEH NET, BANDA ACEH - Staf Ahli Gubernur Aceh, Drs H Rachmat Fitri HD MPA mengatakan, diperlukan kerjasama semua pihak guna menjalankan progam ini, salah satunya dari Dana Corporate Social Responsibility (CSR) atau dana tanggung jawab sosial yang menjadi kewajiban setiap perusahaan.

"Pengurus CSR yang dilantik ini diharapkan mampu menunjukkan kinerja yang baik, sebab keberadaan pengurus merupakan pilot project bagi pengelolaan dana CSR Aceh kedepan," katanya saat disela - sela kegiatan Pelantikan Pengurus Corporate Sosial Responsibility (CSR) Bidang Kesejahteraan Sosial Privinsi Aceh, bertempat di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh, Rabu (5 Desember 2018) malam.

Kepala Dinas Sosial Aceh, Drs Alhudri MM juga mengatakan, terbentuknya forum CRS Kesos Aceh agar dapat mampu menjebatani wadah pelaku usaha, Pemerintah Aceh dan masyarakat dengan melibatkan peran serta tanggung badan usaha yang menjadi perwujudan dari investasi sosial badan usaha.

"Terima kasih dan penghargaan yang setinggi - tingginya yang telah membantu berkontribusi diantaranya, PT Pegadaian, PTPN 1 Langsa, PT Perta Arun Gas, PT Mifa Bersaudara dan Gayoland Coffe sudah menyisihkan Dana CSR untuk membantu para pengungsi rohingya, bantuan untuk Palu dan pembangunan Mesjid Aceh di Lombok," ujarnya. (Ulan)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru