Wakil Bupati Pukul Bedug pada Peringatan BBGRM ke 15 Pijay

PIDIE JAYA --- Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke 15 dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke 46 tingkat Kabupaten dibuka oleh Wakil Bupati dengan memukul bedug di Desa Meunasah Juroeng Meurah Dua Pidie Jaya, Kamis (07/11/2018).

Wakil Bupati Pidie Jaya H.Said Mulyadi SE.MSI dalam sambutannya menyampaikan Peringatan hari BBGRM ke 15 bertujuan untuk menggelorakan semangat gotong royong dan partisipasi masyarakat dalam pembangunan begitu juga dengan peringatan HKG PKK ke - 46 dengan tujuan yang sama yaitu memelihara rasa kepedulian sosial dan semangat kebersamaan di masyarakat. 

Wakil Bupati juga menyampaikan di tahun 2018 Pidie Jaya mendapat Dana Desa (DD) sebesar Rp.186,75 milyar dan Dana yang dikelola Masyarakat pada tahun 2017 sebesar Rp 192,34 milyar. "Dengan dana sebesar itu kita berharap Pidie Jaya dapat menjadi Gampong mandiri yang mampu meningkatkan kesejahteraan rakyatnya," harap Waled sapaan untuk Wabup.

Pada acara Peringatan hari BBGRM Wakil Bupati juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama melaksanakan kerja gotong royong secara teratur demi kebaikan dan kebersamaan di Kabupaten Pidie Jaya tercinta.

Acara peringatan hari BBGRM dan HKG PKK dihadiri Wakil Bupati, Forkopinda, tokoh Agama, tokoh masyarakat Ketua PKK Kabupaten Polsek, dan Keuchik se Pidie Jaya. (kh)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru