Peringati Hari Kebangkitan Yang Perdana GAMS Aceh Gelar Takbligh Akbar

NET ATJEH, ACEH TIMUR --- Dalam rangka memperingati hari kebangkitan Gerakan Aneuk Muda Sosial (GAMS) Aceh yang perdana di Provinsi Aceh pengurus GAMS menggelar Tabligh Akbar yang bekerja sama dengan masyarakat Desa Tampak, kecamatan Ranto Peureulak kabupaten Aceh Timur, Selasa 27 November 2018.

Acara Tabligh Akbar tersebut di gelar di Desa Tampak yang di isi oleh Al Mukarram Tgk Muhammad Yunus atau lebih akrab di sapa Abon Yunus dari Idi Cut Aceh Timur yang beliau juga merupakan Penasehat dalam GAMS Aceh.

Ketua DPP GAMS ACEH yang juga Putra Peureulak Aceh Timur Riski Maulizar dalam sambutannya menyampaikan" berjuta ucapan terimakasih saya ucapkan kepada seluruh lapisan masyarakat yang selama ini telah mendukung pergerakan GAMS Aceh melalui program program yang telah banyak kami lakukan dalam setahun ini.

"Dan mewakili dari seluruh pengurus GAMS di provinsi Aceh saya juga memohon maaf atas kesalahan dan kesilafan yang telah terjadi selama kami berkerja dalam membangun relasi untuk masyarakat, semoga di awal tahun ke 2 pergerakan GAMS Aceh mampu memberikan kontribusi nyata lebih besar lagi untuk Masyarakat di Provinsi Aceh," Ujar  Riski. (Basri)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru