Bireuen Akan Gelar Sepeda Nusantara Berhadiah Sepeda Motor

BIREUEN- Sepeda Nusantara akan di selenggarakan pada 11 November 2018 pekan depan dikabupaten Bireuen. Gaung Event tingkat Nasional itu, menjadi penuh perhatian berbagai kalangan khususnya para pecinta Gowes dan Jalan santai di Bireruen.

Pagelaran akbar Funbike, Fun Walk ini yang akan berlangsung di 70 Kabupaten/Kota di Indonesia, Kabupaten Bireuen yang sering dijulukan Kota Juang terpilih menjadi salah satu sport  event Sepeda Nusantara program tersebut berasal dari Kemenpora RI.

Pemerintah Kabupaten Bireuen melalui Disdikpora akan mengundi 1 unit sepeda motor sebagai  Dorprize utama, dan  berbagai Hadiah lainnya. dipastikan event yang bertemakan Jelajah Kota Juang akan berlangsung meriah dan diikuti ribuan peserta.

" Bagi seluruh masyarakat Bireuen yang mau ikutan pada kegiatan ini agar dapat langsung mendaftar/registrasi dengan biaya Rp 5000 per lembar kopon, dengan akomodasi didapat oleh peserta yaitu free snack, kupon undi, dengan undian hadiah dorprize utama 1 unit sepeda motor, 8 mointain Bike(Sepeda gunung), televisi LED, android, kulkas, kipas angin, dispenser serta berbagai hadiah menarik lainnya" terang ketua Pelaksana  Muhammad Al Mutaqqin,S.Pd, M.Pd  didampingi Kasi olahraga Muhibbuddin, Selasa 6/11/2018.

Dari informasi yang dihimpun Media ini pada salah satu tempat Sekretariat  pendaftaran GOR  Geuleumpang Payong, untuk hari perdana registrasi dibuka sudah 3 blok ( 300 lembar) kupon ludes diborong para maniak goweser.

Pada kesempatan yang sama, kasi bidang Olah raga DisdikPora Bireuen Muhibbuddin menjelaskan adapun  beberapa lokasi tempat Sekretariat pendaftaran registrasi para peserta  diantaranya yaitu, Pendopo Bupati Bireuen, Gor Geuleumpang Payong, Radio Getsu, serta Bagian Humas Kantor Pemerintahan Kabupaten Bireuen, Kantor Disdikpora Komplek SKB Cot gapu, Wak Doi (WD) Cafe, Abad 29 Studio, Eric Ponsel Matang, Radio Andita Matang, bagi yang ingin mendapatkan langsung mengkonvirmasi melalui via chat di alamat Facebook Sepeda Nusantara Kota Juang dan dapat menghubungi via phone di nomor kontak Person 082267590432.

" Untuk memudahkan para peserta yang ingin mendaftar kami panitia sengaja mendirikan banyak titik akses registrasi yang telah dibuka mulai dari tanggal 4 kemarin sampai dengan sabtu 10 November 2018 dan lokasi tersebut juga  sekaligus menjadi pusat informasi dari kegiatan tersebut"terangnya.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru