Training Camp Atlet Tim Kontingen Arung Jeram Kabupaten Gayo Lues

GAYO LUES --- Tim atlet cabang olahraga (cabor) kabupaten Gayo Lues arung jeram melaksanakan traning camp (TC) jelang PORA (Pekan Olah Raga Aceh)) Arung Jeram di Sungai tripe Kabupaten Gayo Lues, Senin (8/10/2018).

Latihan  ini telah dilakukan sejak tiga bulan yang lalu, dimana lokasi TC ini  juga sering menjadi  venue (pendayung) bertarap Nasional dan internasional.

Official tim Gayo Lues Surya karta dan Murkalis majid mengatakan latihan kepada sembilan atlet pada saat ini terfokus pada teknik manuver kendati arena jeram tergolong sempit.

"Sebelumya kita sudah telah melakukan pengenalan dan pembacaan jalur untuk nomor Down River Race (DRR)," sebut karta surya

Ia menyebutkan, perkembangan atlet dibawah bimbingan pelatih Jukardi, selama TC terbilang sangat drastis. Hasil ini, lanjutnya, tidak lepas dari latihan fisik yang ketat selama ini ditambah pengembangan sebelum berangkat ke lokasi Pora pertengahan Nopember mendatang.

Ketua Umum FAJI Kabupaten Gayolus Syarifudin.Sos  menjelaskan, Tc ini bertujuan untuk meyeleksi tim arung jeram dan mencari  "best of the best" dari sembilan orang yang di seleksi akan menjadi enam dan satu orang cadangan semoga peluang emas  target Tim FAJI dapat kita raih dalam even pora nanti. (kamsah galus)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru