Ketua HIMAGA Harap Mahasiswa Kembali ke Daerah Berikan Solusi

LHOKSEUMAWE - Pengurus Himpunan Mahasiswa Gayo dan Alas (HIMAGA) Lhokseumawe - Aceh Utara priode 2018-2019 resmi di lantik oleh Wakil Bupati Aceh Tengah H. Pirdaus. S. Km. 

Dalam sambutannya ketua umum HIMAGA, menyampaikan mahasiswa ketika kembali dari tanah rantau harus memberikan solusi untuk membangun daerah.

"Mahasiswa Gayo yang kuliah di luar harus memberikan pemikiran yang baik untuk membangun daerah" Ungkap Sadra Munawar. 13 Oktober 2018

"Oleh karenanya jadilah mahasiswa yang tidak hanya belajar di dalam ruang kuliah,  belajarlah pula di luar ruang kuliah juga" lanjutnya. 

Dia juga menyampaikan kepada seluruh hadirin bahwa mencerdaskan anak bangsa,  bukan hanya tugas orang tua,  tugas pemerintah daerah namun tugas semua pihak. 

"Mencerdaskan anak bangsa itu adalah tugas kita semua,  oleh karenanya kita harus siap memperbaiki peradaban negri ini,  peradaban bangsa ini" pungkas Sadra,  di sambut tepuk tangan hadirin. 

Diketahui yang hadir pada Acara pelantikan pengurus HIMAGA priode 2018-2019 ini Wakil Bupati Aceh Tengah H. Pirdaus S. Km.  Ketua Kumpulan Masyarakat Gayo dan Alas (KUMAGA),  Kabag Hukum Polres Lhokseumawe, Salman Alfarisi. SH.  M.Hum. Himpunan Mahasiswa Singkil (HIMASIL),  Ikatan Mahasiswa Tamiang (IMATA), Ikatan Mahasiwa Minang (IMAMI) , dan Perhimpuanan Mahasiswa Gayo (Pematang). (r)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru