Muspika Kuta Panjang Gelar Rapat Pemantapan Persiapan MTQ ke VII Tingkat Kabupaten

GAYO LUES --- Muspika Kuta Panjang meggelar Rapat  di Aula kantor Camat Kutapanjang  untuk Pemantapan persiapan MTQ Ke VII tingkat Kabupaten Gayolues  yang akan dilaksanakan di Kecamatan Kuta Panjang, Senin (3/9/2018).

Pelaksanaan MTQ  Ke VII akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 8 s/d 11 September 2019, Untuk peserta yang dari kecamatan lainnya diperkirakan pada hari Sabtu paginya sudah memasuki penginapan yang sudah disediakan perkecamatannya.

Acara tersebut dihadiri Ketua DPRK H. Ali Husin SH Anggota DPRK Ibrahim S. Hut Camat Kutapanjang, Camat Blangjerango, Ka Capem Bank Aceh Kutapanjang, Kabid trantib Satpol PP, Ketua Dewan Hakim dari Dinas Syariat Islam Ilyas, S.Ag, Kapolsek Kutapanjang IPDA Jonnedy Beruh, KUA Kec Blangjerango, Ka SMAN 1 Kutapanjang, Ka SDN 1 Kutapanjang, Ka SDN 5 Kutapanjang, Ka SDN 6 Kutapanjang, Staf Kantor Camat Kutapanjang, Para Pengulu Se Kecamatan Kutapanjang.

Camat kutapanjangan dalam arahannya, Rapat Pemantapan Persiapan MTQ Ke VII ini tingkat Kabupaten Alhamdulillah kita sudah sudah melaksanakan Gotong royong masal bersama para Pengulu dan masyarakat yang ada seputaran Kp. Kerukunan Kutapanjang guna memantapkan persiapan pada hari H nantinya.

Dijelaskan, Guna mempersiapkan pelaksanaan MTQ nantinya kita Sebagai tuan rumah berusaha dengan sebaik-baiknya agar tamu kita merasakan kenyamanan disaat berada di tempat kita, baik di tempat penginapan yang kita siapkan maupun tempat atau pentas yang telah kita buat dalam acara pelaksanaan MTQ berlangsung.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRK Gayolues H Ali Husin SH mengatakan Mari kita sama-sama melaksanakan persiapan MTQ ini dengan sungguh karena kita sebagai tuan harus betul-betul dengan Persiapan yang matang.

Untuk selanjutnya kita akan cek ke lapangan mengenai kesiapan apa sudah betul siap Dan jika ada kekurangan silakan bapak memberi masukan kepada kami.

Saya mengharapkan Kecamatan Kutapanjang ini dalam pelaksanaan MTQ sekaligus sebagai tuan rumah mudah-mudahan menjadi Contoh dan model yang akan di laksanakan kecamatan lain juga nantinya.

Ketua Dewan Hakim dari Dinas Syariat Islam  Ilyas S.Ag, menjelaskan, untuk pemondokan peserta MTQ dari masing2 Kecamatan  Alhamdulillah sudah siap dengan menempatkan di rumah Penduduk yang dekat dari lokasi MTQ.

Pada hari Sabtu tanggal 8 September 2018 akan dilaksanakan Pawai peserta dari masing'msing Kecamatan.

Kapolsek Kutapanjang IPDA Jon Beruh,dalam pelaksanaan MTQ  yang di laksanakan di Kecamatan Kutapanjang dari persiapan awal kami memantau Keamanan dan Persiapan masalah keamanan nanti nya pada hari pelaksanaan MTQ.

Dikatakan, kami dari pihak kepolisian sudah selayaknya dimanapun ada keramaian kami siap mengamankan tempat tersebut dan kami akan bertanggung jawab sepenuhnya masalah keamanan nantinya, jelas jon beruh. (Kamsah galus)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru