Ribuan Warga Hadiri Zikir Akbar Hari Perdamaian Aceh

PIDIE --- Komite Peralihan Aceh (KPA) melaksanakan Zikir Akbar dalam rangka ulang tahun perdamaian Aceh (MOU) di Lapangan bola kaki Keuniree, Pidie, Selasa 15 Agustus 2018.

Tgk Mussafi ketua panitia Zikir pada media the atjeh net mengatakan, acara zikir dalam rangka memperingati hari perjanjian perdamaian yang tertuang dalam Memorandum of Understanding (MoU) Helsinki ke 13.

"Semoga Zikir dan Tauziah ini bisa membawa rahmat  bagi perdamaian aceh kedepan juga melalui Zikir ini kita mengharapkan pada anggota KPA atau kombatan lebih peduli pada sesama jangan ada perbedaan antara anggota dengan warga itu yang kita harapkan," tambahnya.

Tgk Muhammad Yusuf (TU SOP) dalam tausiahnya menyampaikan arti dari Perdamaian. "Damai itu ketenangan dalam segala hal tenang dalam beribadat tenang dalam harkat tenang juga dalam kehidupan sehari - hari oleh karena itu mari kita Syukuri arti perdamaian ini dengan cara seperti Zikir dan hal positif lainnya," ujar Ayah Sop.

Sementara ketua KPA wilayah Pidie Bahtiar (Madon) mengatakan acara Zikir yang diprakarsai oleh KPA dalam rangka memperingati hari perjanjian damai antara RI dengan GAM melalui zikir ini mari kita intropeksi diri mari mempererat selaturahmi membuang rasa saling curiga sesama kombatan,mari tumbuhkan rasa saling menghargai.

Mari berbuat yang terbaik Pidie yang kita cintai, harap ketua.
(Kh)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru