DPW GAMNA Bireuen Gelar Buka puasa Bersama dan Satuni Anak Yatim

BIREUEN --- Dalam rangka menjalin ukhuwah sesama pegurus Dewan Perwakilan Gema Anauk Muda Nangroe Aceh Bireuen (DPW GAMNA) menggelar buka puasa bersama dan menyantuni anak yatim. Buka puasa bersama dan santunan anak yatim, Senin (28/5/2018) sore. 

Ketua GAMNA Bireuen, Azhari mengatakan, kegiatan  santunan anak yatim sudah menjadi agenda rutin organisasi. Semoga ke depan bisa kami laksana lebih besar lagi dan insya Allah sesudah lebaran ada beberapa kegiatan lagi yang akan kami lakukan maka mohon doa dan dukungan semua elemen masyarakat.

Koordinator pelakasana Sayed Raziq Alumni MAN 3 Bireuen nenyatakan buka puasa bersama dan santunan anak yatim terlaksana berkat kekompakan keluarga Besar GAMNA Bireuen yang mau peduli terhadap sesama, khususnya anak yatim di bulan ramadhan.

Dia juga mengajak semua elemen untuk terus memupuk kebersamaan, untuk meningkatkan kepedulian sesama serta lingkungan sekitarnya, baik kaum duafa dan anak nyatim.

DPW GAMNA Bireuen telah eksis di berbagai kegiatan sosial, baik pendidikan dan penguatan SDM siswa mahasiswa, ujarnya. (MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru