Dini Hari, Api Membakar Keude Geudong


LHOKSEUMAWE - Enam unit keude di kawasan keude geudong, dusun Tumpok aceh Kecamatan Samudera Kabupaten Aceh Utara, hangus dimakan api, kamis 24 Mei 2018 pukul 05.00 Wib

"Kebakaran terjadi sekitar pukul 05.00 Wib dan sekitar pukul 06.30 Wib api berhasil dipadamkan dengan bantuan lima unit Damkar dari pemkab, Pemkot dan PAG lhokseumawe," ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik melalui Kapolsek Samudera Ipda Bakhtiar.

Kebakaran tersebut meludeskan 6 unit rumah, 5 rumah berkontruksi kayu dan 1 rumah berkontruksi permanen.

"Tidak ada Korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, dan Kerugian material lebih kurang 350 juta dari 6 keude," imbuh Kapolsek.

Ipda Bakhtiar menambahkan,  pemilik keude tersebut yakni Armia (46) 2 keude, zulfahmi (44), Rasyidin (42) dan Tgk Murdan (45).

Api diduga berasal dari konsleting listrik,  namun sampai saat ini kami masih melakukan penyilidikan penyebab pasti kebakaran tersebut, paparnya.

Setelah mendapat informasi dari masyarakat pihaknya langsung menerjunkan dua petugas untuk melakukan pengamanan lokasi kebakaran. 

Lokasi tersebut juga sudah di pasang police line untuk memudahkan penyelidikan dan personil lantas juga dikerahkan untuk pengaturan lalu lintas, tutupnya. (*)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru