Kapolda Aceh Kunjungi TKP Kebakaran di Rantoe Pereulak

NET ATJEH, ACEH TIMUR --- Kapolda Aceh Irjen Pol.Drs.Rio S. Djambak mengunjungi Tempat Kejadian Perkara (TKP) ledakan dan kebakaran sumur pengoboran minyak  di Desa Pasir Putih, Kecamatan Rantoe Peureulak,Kabupaten Aceh Timur, Kamis 26 April 2018.

Dalam kunjungannya Kamis Malam Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Rio S. Djambak meminta kepada Aparat kepolisian maupun Aparat Desa supaya pengoboran minyak ileggal tersebut di tertipkan.

"Saya mewakili unsur Forkopimda Propinsi Aceh meminta  agar pengeboran minyak ileggal ini di tertibkan, memang susah di tertibkan itu semua beralasan karena mata pencarian warga di sini, untuk itu semua kita perlu peran para perangkat Gampong untuk bekerja sama dalam menertipkan pengeboran minyak di Wilayah kita ini," ujar Kapolda Aceh.

Dirinya sangat berterimaasih kepada pihak yang telah membantu mengevakuasi korban ledakan dan kebakaran Sumur Bor Minyak yang terjadi Rabu malam kemarin.

"Saya ucapakan terimah kasih kepada para unsur Firkopimda Aceh Timur dan Dinas BPBD dan rekan- rekan TNI/Polri yang bekerja sama dalam membantu korban saat terjadinya ledakan sumur ini walupaun sangat kita sayangkan dalam kejadian ini menimbulkan korban jiwa meninggal berjumlah 15 orang dan korban luka serius 35 orang yang terjadi di Desa Pasir Putih," ucap Rio Djambak.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut. Kapolda Aceh . Irjen Pol. Drs. Rio S Djambak, Direktur Reskrimsus Polda Aceh Kombes Pol. Erwin Zadma S.IK, Wadir Reskrimsus Polda Aceh  AKBP Ridwan Usman, Kapolres Aceh Timur  AKBP Wahyu Kuncoro, SIK, M. Hum, Dandim 0104/Atim  Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis, Bupati Aceh Timur H. Hasballah H. M Thaib.

Juga anggota DPR RI fraksi Partai Demokrat Muslim, SH, Wakapolres Aceh Timur Kompol Apriadi, S. Sos, M.M, BPMA Migas Aceh M. Afrul, Kepala BPBD Aceh Timur . Syahrizal, S. STP, Camat Ranto Peureulak  Saiful, SE,. Danramil 14/RTP  Lettu Inf. Miswanto, Kapolsek Ranto Peureulak  Iptu Aiyub, Anggota Labfor Polda Medan Provinsi Sumatra Utara. (Basri)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru