Babinsa Koramil 09/Makmur Bersama Pegawai Puskesmas Kompak Kerja Bakti

author photoRedaksi
18 Apr 2018 - 12:42 WIB

BIREUEN --- Babinsa Koramil 09/Makmur  Sersan Kepala Ridwan Yani beserta Babinsa lainnya  bersama dengan pegawai puskesmas  melaksanakan kerja bhakti pembersihan Puskesmas di  Desa Ulegle Kecamatan Makmur Kabupaten Bireuen, Rabu (18/04/2018).

Dengan menggunakan sarana dan prasarana yang ada, mereka melaksanakan pembersihan di sekitar Puskesmas Ule Gle. "Kegiatan yang diselenggarakan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan rutin  di wilayah binaannya yaitu Kampung Uleggle, dimana kegiatan itu untuk menjaga kebersihan puskesmas agar tetap bersih, indah dan rapi sehingga masyarakat nyaman menggunakan fasilitas kesehatan," kata Serka Ridwan Yani.

Betapa pentingnya kita dalam menjaga kebersihan lingkungan terutama dilingkungan kita sendiri. Dengan demikian warga dikampung ini bisa terhindar dari berbagai penyakit sehingga kita bisa hidup sehat dan lingkungan kita menjadi bersih, rapi dan nyaman.

Kepal Puskesmas Ule Gle Ibu Andian SKM meyampaikan," Selain menjaga kebersihan lingkungan, kegiatan ini juga dapat menjalin tali silaturahmi Pegawai puskesmas dengan Babinsa  Koramil 09/Makmur, serta dapat menumbuhkan rasa kekompakan, kekeluargaan antar dalam menjaga kebersihan lingkungan terutama kebersihan fasilitas kesehatan, sehingga tercipta suasana yang nyaman dan sehat" Ungkapnya. (MS)
KOMENTAR