Geger Warga Agara, Istri Bunuh dan Tanam Mayat Suami di Kebun


NET ATJEH, AGARA --- Penemuan mayat seorang pria di Desa Lawe Petanduk Kecamatan Semadam, Aceh Tenggara, Aceh menggegerkan warga, Jum'at (12/01/2018).

TBP (50), warga Desa Lawe Petanduk, Kecamatan Semadam, Aceh Tenggara, nekat menghabisi suaminya sindiri, Hasudungan Aruan (55), dan menanamnya di kebun.

Sat Reskrim Polres Aceh Tenggara dipimpin Kapolsek Semadam Ipda Saniman dan Tim Identifikasi Polres Aceh Tenggara didukung oleh personil Unit Reskrim Polsek Semadam mendatangi tempat di temukannya mayat tersebut, sekitar pukul 09.00 Wib.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, S.Ik, M.Si, melalui Kapolsek Semadam mengatakan, Korban atas nama Hasudungan Aruan (55) Tani, meninggal karena di bunuh oleh istrinya sendiri yang berinisial TBP (50) Tani.

"Pelaku mengaku kepada Kepala Desa bahwa dia telah membunuh suaminya sejak tanggal 15 Desember 2017 lalu, kemudian pelaku menanam mayat tersebut di kebunnya Desa Lawe Petanduk Kec. Semadam Kab. Aceh Tenggara," ujarnya.

Setelah geger penemuan mayat,pelaku meminta Kepala Desa untuk mengantarkannya ke Polsek Semadam supaya ditahan, ungkap Ipda Saniman.

"Selanjutnya mayat akan di bawa ke rumah sakit umum untuk dilakukan visum, Sementara itu pelaku akan dimintai keterangan guna mendapatkan barang bukti dan pemeriksaan lebih lanjut," tambahnya.

Sementara, informasi yang diperoleh, pembunuhan yang dilakukan tersangka lantaran sering cek-cok antara pasutri ini. (tbnagara)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru