Animo Warga di Festival Anak Sholeh

NET ATJEH, PIDIE JAYA --- Festival Anak Sholeh resmi ditutup oleh pembina Yayasan Darul Amal T. Mulya Fikri. Acara Festival Anak Sholeh diikuti puluhan peserta dari delapan Kecamatan Se Pidie Jaya, Sabtu 13 Januari 2018

Dalam Festival yang dibuka 31 Desember 2017 lalu memperebutkan piala dan hadiah lain seperti buku juga uang saku. Katagori yang diperlombakan antara lain, baca Al Qur'an, hafalan surat pendek, pidato juga Cerdas-cermat.

Juara umum dalam Festival Anak sholeh adalah Sultan Ahmadi dari Desa Meunasah Tengoh Meurah Dua dengan perolehan nilai 99 nomor peserta 107.

T. Mulya Fikri pembina yayasan Darul Amal juga Politisi partai PPP, dalam penutupannya menyampaikan terima kasih kepada semua peserta dan masyarakat yang telah ikut menyukseskan Fesrtival anak Sholeh ini dengan harapan kedepan nya bisa terlaksana lagi acara seperti ini.

Lanjutnya, setiap perlombaan pasti ada kalah menangnya dari itu teruslah belajar untuk mendapatkan kemenangan dilain waktu.

Acara yang dilaksanakan di   Rumah makan Blang Luah Jalan Banda Aceh Medan, desa Bunot, Meureudu, Pidie Jaya dihadiri Camat Meureudu, tokoh masyarakat tokoh Agama juga ratusan warga PiJay. (kh)


Postingan Lama
Postingan Lebih Baru